oleh

Dishub Barut Telah Melakukan Sosialisasi Dengan PT MME

-Daerah-231 views

MUARA TEWEH- Analisis.co.id
Dinas perhubungan sudah mengeluarkan himbauan bahkan beberapa waktu lalu telah melakukan sosialisasi bersama pihak perusahaan PT. MME kepada para supir yang melakukan pengangkutan Batu Bara saat memasuki jalan penghubung muara teweh banjar masin .

“Kami juga menghimbau supaya unit unit Dump Truk Mengantongi ijin angkutan.

Pasalnya sampai saat ini belum adanya rekomendasi dari pihak kami. meskipun yang mengeluarkan izin Dinas PTSP, harus memiliki Rekomendasi dari kami,” ucapnya.

Karena sejauh ini belum ada dari pihak yang mengangkut Batu Bara PT. MME Komfirmasi ke kami,hingga kami duga mereka tidak mengantongi izin Angkutan ucap Bikan kabid Perhubungan Darat Senin, (22/02/2021) pagi.

Di tempat yang berbeda saat Media konfirmasi ke PT. MME. selasa 23/2/2021,Siang Denny, Membenarkan

“memang benar terjadi tumpahan batu bara dikarenakan kecelakaan dan selanjutnya pihak PT. MME Dengan cepat menangani tumpukan batu bara tersebut sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,”

Bahkan ia menambahkan kami telah melebarkan badan jalan secara bertahap dan akan berkelanjutan untuk memelihara dan meningkatkan bahu jalan.
Ujar nya

Hingga menumpahkan Batu Bara di badan jalan km 32 RT 11 ,wilayah Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara.

Dengan kejadian tersebut kami akan meningkatkan pengawasan dan mounitoring Tutupnya.

Tosi

Baca Juga:  Kendalikan Covid-19, Danramil 21/Kajoran Hadiri Pertemuan Lintas Sektor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed