oleh

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Gelar Olahraga Bersama Warga

-Daerah-390 views

WONOSOBO – Prajurit Satgas TMMD ke- 110 di sela-sela waktu senggang berbaur bersama masyarakat dengan melaksakan Olah raga di lapangan voli desa Gemblengan. Kegiatan olah raga bola voli dipimpin Letda Arm Yuli Mulyanto, Sabtu (6/3)

Letda Arm Yuli Mulyanto mengatakan, disela sela waktu pihaknya berbaur bersama masyarakat melakukan kegiatan olah raga dengan bermain bola voli, selain untuk kesehatan fisik juga untuk menjalin keakraban anggota Satgas TMMD bersama warga.

“Memang baru pertama terjadi dan anggota Satgad TMMD melakukan olah raga bersama masyarakat di desa ini, dengan bermain voli sangat terlihat kedekatan TNI dan warga, kita saling becanda dan tertawa ketika di lapangan voli ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan berjalannya waktu, kekompakan dan kebersamaan benar terlihat nyata antar anggota Satgas TMMD dan warga disaat mereka bermain bola Voli di lapangan desa Gemblengan, dan pertandingan pun menjadi ramai dengan kehadiran TNI.

“Kekompakan dan kebersamaan warga dan TNI ini salah satu bukti kemanunggalan kita, terlihat bagaimana TNI dan warga bermain bola voli tetap dengan semangat kompak dan sportifitas,” tutup Yuli Mulyanto. (tuti)

Baca Juga:  Mahasiswa Terjun Langsung Pelopori Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa Simeulue

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed