oleh

Ketua DPRD Bartim Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

-Daerah-204 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengatakan bahwa pemerintah selalu berusaha semaksimal mungkin dalam memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19.

“Pemerintah daerah berserta FKPD tidak bosan-bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi Prokes,” ucap Nur Sulistio, Rabu (10/3/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi saran dan Imbauan dari pemerintah daerah untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

“Masyarakat apabila berpergian jangan lupa selalu menggunakan masker, dan selalu menaati protokol kesehatan karena itu yang sangat dibutuhkan oleh pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” kata dia.

Politikus partai Golkar ini mengimbau kepada masyarakat dan sekitarnya, agar berfikir positif terhadap penanganan virus Covid-19 supaya bisa diselesaikan dengan baik. Pihaknya mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Semua pihak harus mengawasi kebijakan pemerintah daerah agar dilakukan dengan baik.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara, gunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak, jangan bersalaman, hindari kerumunan. Selalu berdoa agar kita selalu diberikan kesehatan dan dijauhi dari segala macam penyakit,” pungkasnya. (ags)

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Bantu Ekonomi Evakuasi Penumpang Kapal Fery KMP Teluk Singkil Akibat Cuaca Buruk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed