oleh

Satgas TMMD Bagi Masker Jama’ah Sholat Jumat

-Daerah-198 views

WONOSOBO- Satgas TMMD reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0707/wonosobo punya peran terhadap kesehatan warga masyarakat Desa Geblengan Kecamatan Garung, terlihat dalam pembagian masker yang dilakukan bersama untuk masyarakat pada saat akan melaksanakan Jamaah Sholat Jumat. Hal tersebut sebagai wujud dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam pencegahan dan penanganan covid-19, Jumat (12/03/2021).

Personel Satgas Lerda Inf Nurhadi Yinif 407 Padma Kusuma mengatakan, membagikan masker di halaman masjid dengan sasaran Jamaah Sholat Jumat sebelum melaksanakan ibadah bersama-sama.

“Pembagian masker Wujud kepedulian personel TNI kepada kesehatan warga untuk antisipasi agar terhindar dari pemaparan virus pandemi Covid-19,” ujarnya.

Letda Inf Nurhadi menambahkan, untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 di daerah personel TNI tidak bosan memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

“Dengan terus dilakukan sosialisasi serta himbauan yang mengedukasi tentang Prokes diharapkan masyarakat di Desa Gemblengan ini akan selalu sehat terbebas dari virus pandemi, sehingga bisa melakukan aktifitas sehari-hari,” ungkap Letfa Inf Nurhadi. (tuti)

Baca Juga:  Oknum Kades Dipolisikan Wartawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed