oleh

Dandim Magelang dan Kadis DPMP4KB Tinjau TMMD

-Daerah-280 views


 
MAGELANG – Letnan Kolonel Arm Rohmadi Komandan Kodim 0705/Magelang bersama Kepala Dinas DPMP4KB Kota Magelang Khudoifah meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung I tahun 2021 di Kampung Sidotopo Kelurahan Kedungsari Magelang Utara, Senin (15/03) kemarin.
 
Di lokasi TMMD, Dandim disambut oleh Mayor Inf Joko Prayitno, Danramil 23 Magelang Utara. Dalam kesempatan tersebut Dandim Magelang melihat secara langsung proses pemasangan tutup gorong-gorong yang menjadi saluran air di sisi jalan.
 
Kepada prajurit TNI dan masyarakat yang sedang bekerja, Dandim berpesan agar prajurit tetap semangat namun senantiasa mengutamakan faktor keamanan.

“Dalam melaksanakan pembuatan gorong-gorong dan pengerasan jalan yang menjadi akses masuk ke pemakaman umum, utamakanlah faktor keselamatan, jangan karena pekerjaan ingin cepat selesai, faktor keamanan dilupakan,” tegas Dandim.
 
Menurut Letkol Arm Rohmadi, kerja sama antara TNI dengan warga dalam pekerjaan ini menjadi bukti bahwa kebersamaan akan meringkankan beban pekerjaan yang dihadapi.

“Seberat apapun pekerjaan yang dihadapi, apabila dikerjakan dengan tulus, ikhlas dan dipikul bersama pasti akan terasa ringan dan dapat diselesaikan dengan baik,” ujar Dandim.
 
Sasaran TMMD Sengkuyung I tahun 2021 di wilayah Kota Magelang adalah melaksanakan rehabilitasi Jalan Makam/Rabat Beton dan peningkatan saluran drainase  di Kampung Sidotopo RT 03 RW X Kelurahan Kedungsari Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang. (tuti)

Baca Juga:  Alhamdulillah, Bupati Bantu Mbah Supinah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed