oleh

Wakil Ketua DPRD Bartim Prihatin Peningkatan Kasus Covid-19

-Daerah-322 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe mengajak masyarakat Barito Timur untuk selalu mematuhi protokol kesehata (prokes) Covid-19, dan selalu menerapkan 5M (menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak, hindari tempat kerumunan, dan terakhir mobilitas).

Disampaikan Depe, masyarakat harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan ditengah wabah pandemi Covid-19. Wabah ini sudah merenggut nyawa, sehingga berbagai aktivitas harus dibatasi.

“Kami prihatin, karena beberapa terakhir ini, kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Timur meningkat walaupun ada juga yang dinyatakan sembuh,” ucap Ketua DPC partai Demokrat Depe, Rabu (17/3/2021).

Politikus partai Demokrat ini juga menyampaikan, perlu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M di setiap aktivitas sehari-hari. Diungkapkannya Imbauan sudah sering disosialisasikan oleh tim Satgas Covid-19 Kabupaten Barito Timur.

“Cuma perlu kesadaran masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dan terapkan 5M,” kata dia.

Ia mengharapkan, kesadaran dan kepedulian masyarakat menjalankan protokol kesehatan sangat penting, paling tidak melindungi keluarga sendiri dan penularan wabah pandemi Covid-19. Jangan sampai keluarga menjadi korban.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Barito Timur untuk selalu mematuhi protokol yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya. (ags)

Baca Juga:  Sahabat dan Alumni SMP Negeri 1 Metro Th 87/90 Berbagi Ramadhan Distribusikan 15.000 Paket Sembako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed