oleh

Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit dan Pns Kodim 0424/Tanggamus

Kota Agung – Bertempat di Gedung Sudirman Makodim 0424/TGM, Jl. IR.Hi. Juanda, Wai Som, Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta Kasilog Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Benny Suharto beserta istri dan Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma,S.H.,M.Han. beserta istri, beri arahan kepada Prajurit dan Pns Kodim 0424/TGM, Jumat (19/03/2021).

Pada kesempatan ini Danrem 043/Gatam mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh saudara-saudara sekalian yang telah hadir di Makodim 0424/Tgm ini.

Negara kita terdiri dari berbagai macam suku ras dan agama namun kita tetap berada dalam satu wadah yaitu bineka tunggal Ika dan kita sama-sama menjunjung nya agar tidak terjadi perpecahan tidak terjadi perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menciptakan harmonisasi kehidupan bermasyarakat dalam berbangsa dan bernegara dan tercantum dalam ajaran agama masing-masing individu dalam ajaran agama masing-masing, mudah-mudahan kita yang berada di sini semua kita termasuk dalam golongan orang yang berbakti kepada orang tua kita berbakti kepada nusa bangsa negara dan agama.

Serta Danrem 043/Gatam berpesan dengan adanya kunjungan kerja ini kita dapat mendukung antara satu dengan yang lainnya, kemudian menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta menjadi prajurit- prajurit yang taat akan agama dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut menyambut Danrem 043/Gatam Dandim 0424/TGM Letkol Inf Arman arisallo beserta ibu Mita Arman Arisallo, para Danramil Kodim 0424/Tgm, para Pasi Kodim 0424/Tgm serta Bintara dan Tamtama Kodim 0424/Tgm.

Baca Juga:  Perkara Gugatan Raden Ismail, Tim Kuasa Hukum Ketua DPD Demokrat Bakal Koordinasi dengan Pengadilan Tinggi dan Komisi Yudisial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed