oleh

Danrem 072/ Pamungkas Sambut Kunker Tim Spesifik Komisi I DPR RI

-Daerah-247 views

YOGYAKARTA – Komandan Korem (Danrem) 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P. M.M., menyambut kedatangan rombongan Tim Spesifik Komisi I DPR RI di Bandara YIA Kulon Progo, dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Yogyakarta pada Kamis (18/3/21).

Turut serta dalam penyambutan antara lain Kasi Intel Korem 072/Pmk Kolonel Inf Aqsha Air Langga, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, S.H, MBA., Dansatradar 215 Congot Letkol Lek Nanang Mafudi, Kasat Intel Polres Kulon Progo, Dan Unit Intel Kodim 0731/Kulon Progo, Danramil 02/Temon dan Kanit Intel Polsek Temon.

Rombongan Tim Spesifik Komisi I DPR RI sebanyak 18 orang diketuai oleh Meutya Viada Hafid, dibagi menjadi dua kelompok yang berangkat dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan perjalanan udara. Kelompok pertama sebanyak sembilan orang tiba di Bandara YIA Kulon Progo pada pukul 08.35 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 204.

Kelompok kedua sebanyak sembilan orang, tiba di bandara YIA pukul 09.15 WIB dengan menggunakan pesawat Batik Air ID6372.

Dengan dikawal delapan unit kendaraan dan Polisi Militer, rombongan menuju Yogyakarta melalui jalan darat setelah beristirahat sejenak di lantai tiga bandara YIA.

Menurut Danrem 072/Pmk, kunjungan kerja Tim Spesifik Komisi I DPR RI ke Korem 072/Pamungkas guna pengecekan.

“Kunjungan kerja Tim Spesifik Komisi I DPR RI di Korem 072/Pmk, untuk melaksanakan pengecekan kesiapan alutsista, sarana dan prasarana, serta permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas pokok TNI,” jelas Danrem. (tuti)

Baca Juga:  Babinsa dan Babinkamtibmas Beri Pembekalan Kepada Linmas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed