oleh

Pererat Tali Silahturahmi, Keluarga Krakatau Music Pesawaran Gelar Pertemuan

-Pesawaran-289 views

PESAWARAN (analisis.co.id) – Keluarga Besar Krakatau Music Pesawaran melaksanakan pertemuan rutin dengan melakukan giat Arisan Bulanan, untuk mempererat silahturahmi di kediaman Budi di Desa Penengahan, Pesawaran, Jumat (11/6/2021).

Tuti Ketua “Krakatau Music” sekaligus Koordinator arisan keluarga besar Krakatau Music mengatakan, kegiatan arisan ini untuk mempererat silahturahmi antara anggota Krakatau Music, sekaligus menjadi wadah komunikasi “Krakatau Music” dengan masyarakat, khususnya anggota Krakatau Music sendiri.

“Pertemuan rutin ini dilaksanakan bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain dan mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota Krakatau Music,”terangnya disela-sela kegiatan, seraya mengatakan Krakatau Music baru terbentuk tiga tahun belakangan ini.

Selain arisan, sambung, Tuti, anggota Krakatau Music juga menggelar bhakti sosial dengan membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat disekitar rumah-rumah para anggota Kratau Music.

“Harapan ini, disamping mengenalkan keberadaan Krakatau Music ditengah-tengah masyarakat juga bertujuan membantu para sesama manusia ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini yang berdampak buruk terhadap perekonomian masyarakat,”kata istri Kades Cipadang Sugiyanto ini.

Ia juga berharap kepada seluruh anggota Krakatau Music agar disetiap pertemuan seluruh ibu-ibu Krakatau Music dapat hadir karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi sesama angota agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

Lebih lanjut Tuti juga menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat, agar tetap mengikuti imbauan pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Ikutilah aturan pemerintah khsusnya protokol kesehatan yang harus kita patuhi dan laksanakan setiap harinya,”pungkasnya. (Zainal)

Baca Juga:  Paisaludin: Berharap MPAL Lebih Efektif Membawa Adat Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed