oleh

Mobil Timur Hangus Terbakar, Usai Isi Angin Ban

-Pesawaran-277 views

PESAWARAN – Sebuah mobil timur terbakar hebat usai mengisi angin ban mobil di di Bengkel bunga ban yang terletak di kawasan Jl. A.Yani Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, sekira pukul 15.30 Wib, Jumat (11/6/2021).

Mobil Timur warna biru tua nopol B 8769 AL yang di kemudikan oleh Pratu Dani Satria (28) tengah mengisi angin ban mobil.

Meski tidak ada korban jiwa, kebakaran itu menyebabkan kerusakan cukup parah pada kendaran tersebut dan kerugian ditafsirkan sekitar Rp25 juta.

Kebakaran diduga, disebabkan korsleting listrik pada bagian mobil timur tersebut, mengakibatkan bagian dalam mobil hangus.

Saat kebakaran berlangsung, supir yang dikendarai Pratu Dani Satria beserta istri keluar dari mobil, saat melihat ada percikan api dari bagian Kap depan mobil dan tak lama api membesar.

Namun api bisa dipadamkan oleh masyarakat sekitar sekira pukul 15.40 Wib.

Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, SH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik., M.H,mengatakan,pihaknya telah mengidenfikasi kejadian kendaraan terbakar di depan Bengkel Bumga Ban Gedong Tataan tersebuit.

“Kebakaran ini terjadi pada pukul, 15.40 Wib di Jl. A.Yani Desa Sukaraja, Gedong Tataan,”ungkap Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran, SH.

Kompol Hapran, SH menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi kejadian bermula pada pukul 15.10 Wib, ketika korban Pratu Dani Satria beserta istrinya hendak mengisi angin ban mobil jenis timur di Bengkel Bunga Ban Gedong Tataan.

“Setelah mengisi angin pada mobil Danu melihat ada percikan api dari bagian depan Kap mobil, sontak saja dirinya kaget dan tanpa pikir panjang lagi dia beserta sang istri keluar dari menjauhi kendarannya,” kata Kompol Hapran

Setelah itu, Dalam hitungan menit api terus menyala dan menyambar semua bagian badan mobil.

Baca Juga:  Ratusan Siswa SDN 18 Negeri Katon Antuasias Ikuti Imunisasi

Selanjutnya, pada pukul 15.30 Wib, api dapat dipadamkan oleh masyarakat, anggota koramil, kompi dan polsek Gedong Tataan disekitar kejadian, kemudian, selang berapa saat mobil diamankan di Koramil Gedong Tataan yang dibantu oleh anggota Koramil, Kompi dan dibantu anggota Polsek Gedong Tataan. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed