oleh

Mau Ketawa Takut Dosa, Ini Tingkah 28 Legislator Kota Saat Paripurna

Pemandangan menarik terjadi saat pemerintah Kota dan DPRD Bandar Lampung menggelar Paripurna HUT Bandar Lampung ke 338, Kamis (17/6)

Melansir laman rmollampung.id, Kamis (17/6),Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari fraksi Nadem, Sudibyo melakukan interupsi sambil berdiri dari kursinya dan menegaskan jika Ia mewakili 28 legislator lainnya untuk mengembalikan undangan paripurna HUT yang ditandatangani Ketua DPRD Wiyadi.

Pengembalian undangan sidang paripurna itu diwakili anggota Fraksi Gerinda, Ilham Alawi kepada Ketua DPRD Wiyadi yang duduk bersebelahan dengan Walikota Eva Dwiana.

“Bahwa kami 28 anggota DPRD hadir di sini bukan karena ketua DPRD maupun pimpinan DPRD Kota Bandarlampung. Tetapi kami hadir di sini adalah sebuah tuntutan kami melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD,” kata Sudibyo.

Menurutnya, kehadiran mereka hanyalah untuk mengikuti proses HUT Bandarlampung sampai dengan selesai. 

Di akhir interupsinya Ia mengucapkan, selamat HUT untuk kota Bandarlampung dan semoga di bawah kepemimpinan Walikota Eva Dwiana, bisa semakin maju, bertakwa, berpendidikan, serta sehat sejahtera untuk masyarakat. 

Diketahui, 29 orang Anggota DPRD Bandarlampung dari enam fraksi sebelumnya telah meminta kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar Wiyadi dievaluasi sebagai Ketua

Baca Juga:  Warga Siapkan Class Action Reklamasi PT SJIM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed