oleh

Babinsa laksanakan pendampingan kegiatan vaksin covid 19 di Man 1 Simuelue

-Daerah-413 views

Simeulue Aceh-analisis.co.id.
Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Serda Hadi Ismanto melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid 19 di Sekolah MAN 1 Simeulue Desa Kuala makmur kecamatan Simeulue Timur. Sabtu (25/09/2021).

Tampak Serda Hadi Ismanto yang sedang melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan langsung kepada siswa siswi Man 1 Simeulue, Yang sedang mengikuti tahapan sebelum pelaksanan vaksin di antaranya, harus lolos terlebih dahulu pengecekan suhu, Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi yang di laksanakan oleh petugas dari puskesmas Simeulue Timur.

Ditempat lain, Komandan Koramil 01/Simeulue Timur Kapten Inf Hary Soesanto mengatakan kegiatan yang pendampingan dan Pengamanan yang di laksanakan Babinsa pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta didik di Man 1 Simeulue sekaligus memastikan pelaksanaan program ini dapat berjalan tertib dan lancar.

Dan semoga pelaksanaan vaksin yang di laksanakan dapat menjaga imun tubuh khususnya kepada siswa siswi Man 1 Simeulue dalam upaya pencegahan covid 19″,(R).

Baca Juga:  Anggota DPRD Bantul Diserbu Relawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed