oleh

Ferry Handono Jadi Ketua Forum Camat dan Lurah Se-Kota Metro

-Metro-507 views

Kota Metro– Ferry Handono ditunjuk memimpin sebagai Ketua Forum Camat dan Lurah se-Kota Metro pada rapat silahturahmi forum di lingkungan Pemerintah Kota Metro, Jum’at (04/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Wisma Haji Al-Khoiriyah dihadiri Wali Kota Metro Wahdi, Sekretaris Daerah Bangkit Haryo Utomo, Asisten I, Camat dan Lurah se-Kota Metro, dan tamu undangan lainnya.

Dibentuknya Forum komunikasi camat dan lurah sebagai wadah untuk berkomunikasi dan silahturahim agar memudahkan dalam mendukung program Pemerintah dalam membangun visi dan misi Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, konsep terbentuknya forum camat dan lurah se-kota metro bertujuan untuk memudahkan langkah bekerja.

“Karena camat itu mendapat sebagian pelimpahaan tugas kewenangan dari kepala daerah pemerintah sesuai dengan Permendagri No 17 tahun 2018,” ucapnya kepada wartawan.

Menurutnya, terbentuknya forum komunikasi ini pembangunan akan berjalan semestinya dengan mengkaji
prioritas pembangunan.

“Prioritas yang dibahas termasuk permasalahan sosial dimasyarakat yang menjadi konsep terbentuknya konsep forum komunikasi camat dan lurah, dan diharapkan akan banyak lagi kreativitas dan inovasi dalam berkomunikasi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ferry Handono Camat Metro Timur yang juga diamanahkan sebagai Ketua Forum Camat dan Lurah se- Kota Metro menyampaikan tujuan dibentuknya forum ini selain sebagai wadah silahturahmi, untuk bersama -sama belajar satu sama lain dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, menjadi wadah untuk bertukar pikiran dalam menghadapi persoalan yang dihadapi wilayahnya masing- masing .

“Bimbingan dan arahan Walikota beserta jajaran sangat diperlukan, agar kami kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Ferri.

Menurutnya, Forum ini bertujuan sebagai salah satu wadah untuk belajar bersama menimbah ilmu dan pengalaman dalam melayani masyarakat, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentu kedepan juga membantu pencapaian visi misi pembangunan Wali Kota.

Baca Juga:  Institut Agama Islam Agus Salim Metro Gelar rapat pembentukan tim penyediaan data Borang

“Camat dan Lurah berkomitmen siap untuk memperbaiki diri melayani masyarakat dengan baik dengan tetap menjaga silahturahmi dan kami menginginkan camat dan lurah itu dekat dengan masyarakat,” tandasnya (rahmat).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed