oleh

DPC AWPI Metro Sepakat Dukung & Support “Destinasi Wisata Amor”

-Metro-412 views

Kota Metro– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kota Metro sepakat mendukung & mensupport destinasi wisata yang ada di Kota Metro. Salah satunya, Destinasi Wisata Amor.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC AWPI Verry Sudarto didampingi Sekretaris Chairul Chan beserta anggota usai memberikan bingkisan paket sembako bagi warga sekitar di Destinasi Wisata Amor, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (31/03/2022).

“Kita harapkan dengan kegiatan awal DPC AWPI Metro ini untuk di Destinasi Wisata Amor. Artinya, kita siap untuk selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang ada di Destinasi Wisata Amor ini seperti memperkenalkan “Dewi Amor” dengan mempublikasi kegiatan yang ada,” ucap Verry yang juga Penasehat Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos).

Selain itu juga, Kegiatan DPC AWPI Kota Metro menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H membagikan bingkisan paket sembako bagi warga sekitar di Destinasi Wisata Amor.

Menurut Verry, mengatakan bahwa, kegiatan berbagi pada hari ini merupakan arahan dan bantuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI.

“DPP AWPI berpesan kepada jajarannya disetiap daerah untuk selalu menyisakan atas rezekinya untuk saling berbagi antar sesama manusia. Kita harus selalu dan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rezeki yang diberikan dan karunia-Nya,” ungkap Verry.

Lanjut Verry, Bantuan berupa paket sembako yang diberikan AWPI dapat membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah lonjakan harga sembako yang terus merangkak naik menjelang Bulan Suci Ramadhan 1433 H.

“Semoga bingkisan paket sembako ini bermanfaat bagi warga sekitar Destinasi Wisata Amor, Kelurahan Yosomulyo. Mudah-mudahan kedepannya AWPI terus melakukan kegiatan berbagi antar sesama umat manusia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos) Budi mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan bingkisan paket sembako bagi warga sekitar di Destinasi Wisata Amor Yosomulyo.

Baca Juga:  LBH Pers Lampung  Sesalkan Gugatan Terhadap Jurnalis

“Alhamdulillah, beberapa kegiatan sudah dilakukan di Destinasi Wisata Amor ini. Ada rasa yang amat saya banggakan AWPI berbagi ini. Kalo namanya berbagi itu, bukan hanya punya atau tidak punya, akan tetapi atas limpahan rezeki yang diberikan Allah SWT. Sebagaimana AWPI Kota Metro yang telah memberikan contoh untuk saling berbagi antar umat manusia,” ucapnya kepada wartawan yang tergabung di DPC AWPI Kota Metro.

Diketahui, Destinasi Wisata baru yang akan dilaunching warga setempat itu pada Bulan Suci Ramadhan 1433 H ini memiliki nama sebutan “Dewi Amor”.

“Dewi Amor” memiliki sebuah makna yaitu Dewi singkatan dari “Destinasi Wisata”. Sedangkan “Amor”, diambil dari sebuah nama Lapangan Amor yang sudah sejak lama dikenal dari zaman kolonial Belanda oleh masyarakat sekitarnya.

Wisata Dewi Amor terletak tak jauh dari lokasi Lapangan Amor tersebut. Rencananya Wisata Amor ini akan menggelar Pasar Senja Ramadhan dan kegiatan lomba hafalan surat-surat pendek Al-Qur’an pada tingkat PAUD, TK, dan TPA se- Kota Metro. (Rahmat).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed