oleh

Diwakili Paisaludin, Ketum PAN Blusukan di Tiga Kecamatan Pesawaran

-Pesawaran-346 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan ‘blusukan’ di tiga kecamatan, sepuluh desa di Kabupaten Pesawaran dalam rangka berbagi zakat mal.

Namun, blusukan hari ini diwakilkan oleh Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin bersama bakal calon anggota DPR-Ri Putri Zulkifli Hasan.

Pembagian zakat mal kali ini si 10 desa di tiga kecamatan se – Kabupaten Pesawaran, dengan zakat mal diberikan kepada 2500 orang, Minggu (24/4/2022).

Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin tak henti-hentinya menyampaikan amanat pesan dari Zulkifli Hasan di setiap Desa.

“Saya menyampaikan ucapan salam dari Pak Zulkifli Hasan yang hari ini tidak bisa turut hadir ditengah-tengah kita, karena sedang melakukan umbroh dan meminta tolong kepada masyarakat untuk bisa menerima bantuan, sambungnya, jangan dilihat dari isinya tetapi In Syaa Allah berkah. Dan memohon untuk mendoakan agar Zulkifli Hasan selalu dalam keadaan sehat dan kembali melakukan kegiatan seperti ini lagi untuk memberikan bantuan kepada kita semua,” kata Paisal Wakil Ketua I DPRD Pesawaran itu saat mendampingi putri sulung Zulkifli Hasan, memberikan kata sambutannya kepada masyarakat di Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, kabupaten setempat.

Paisaludin selaku Ketua PAN Pesawaran juga menjeaskan, kepada warga Kagungan Ratu yang hadir bahwa amanah dari Zukifi Hasan menitipkan Zakat Mal untuk ibu-ibu dan bapak-bapak.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak sudah taukan ini Zakat Mal dari siapa? ‘Pak Zulkifli Hasan’ jawab warga. Ini ada titipan dari pak Zulhas Zakat Mal, pak Zulhas juga membawa putri sulungnya yang bernama Putri Zulkifli Hasan, calon anggota DPR-RI, insyallah kalau pilihan beliau pasti amanah,” ungkap Paisal yang juga Wakil Ketua I DPRD Pesawaran.

Baca Juga:  DPRD Pesawaran Gelar Rapat Paripurna KUA-PPAS

Sementara itu, putri Zulkifli Hasan berharap dengan pertemuan ini bisa menjadi momentum di dalam ramadhan ini untuk saling mengenal, kebenaran saya ini pengusaha di bidang kesehatan, dan berencana mengikuti pilkada serentak di 2024 nanti.

“Untuk meneruskan perjuangan ayah saya Zulkifli Hasan yang sekarang ini menjadi Wakil ketua MPR RI periode 2019-2024, dan Ketua Umum DPP PAN,” katanya.

Sementara Wakil Sekertaris DPD PAN Pesawaran Saptoni mengatakan, kunjungan Putri Zulkifli Hasan di Lampung adalah untuk bersilaturahmi dengan relawan baik itu anggota DPRD maupun calon anggota DPRD.

“Kebetulan Ketua Umum Zulkifli Hasan sedang umroh jadi Mba Putri ini yang menggantikan Pak Zulkifli untuk meneruskan tali silaturahmi ini kepada masyarakat dan relawan,”ucap nya .

Ia menambahkan jika Putri Zulkifli Hasan saat ini juga sebagai Wakil Ketua Umum di DPP PAN, dan ingin meneruskan perjuangan ayahnya Zulkifli Hasan di pentas politik.

“Insyaallah apa yang sudah dilakukan oleh ketua umum kita Zulkifli Hasan akan dilanjutkan oleh Mbak Putri,”tuturnya.

Sekedar diketahui, pembagian Zakat Mal oleh Ketua Umum PAN di tiga kecamatan siantaranya, Kecamatan Gedong Tataan, Negeri Katon dan Way Lima sedangkan sepuluh desanya yakni, Desa Tanjung Rejo, Karang Rejo, Purwo Rejo, Kagungan Ratu, Banjar Negeri, Tanjung Agung, Sukadadi, Bagelen dan Desa Sukabanjar. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed