oleh

Ismet Roni ; Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan

-DPRD-54 views

Gedungmeneng–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Ismet Roni melakukan sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK), di Kampung Bakungudik, Kecamatan Gedungmeneng, Kabupaten Tulangbawang.

Dihadiri Kepala Kampung Bakungudik Santori dan kepala Kampung Bakungilir Wira serta tokoh masyarakat tokoh agama dan karang taruna.

Ismet Roni anggota Fraksi Partai Golkar menyampaikan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini dilakukan dengan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia. Artinya, cara berpikir dan kehidupan berbangsa dan bernegara bangsa Indonesia harus berpedoman pada Pancasila. Sehingga kehidupan bermasyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dengan berpedoman pada Pancasila, berarti menciptakan bangsa yang taat beragama, menjunjung tinggi kemanusiaan, demokratis, menjaga persatuan, adil serta sejahtera, kata Ismet yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung.

Pancasila merupakan panduan bagi bangsa dan negara Indonesia dalam menjaga keutuhan, persatuan, dan kesatuan Republik Indonesia.

Pada kegiatan yang berlangsung , Sabtu (6-8-2022), Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung VI (Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji), juga berdialog dengan peserta.

Dalam dialog tersebut, Kepala Kampung Bakungudik Santori, menyampaikan beberapa persoalan di desanya. Antara lain, mengusulkan bantuan jalan lingkungan, bantuan sumur bor untuk air bersih dan rehab balai kampung. (*)

Baca Juga:  Sekretariat DPRD Lampung Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed