oleh

Pengacara Rektor Unila Pelajari Dugaan Penyuap Selain Andi Desfiandi

Bandar Lampung – Dua Pengacara tersangka mantan Rektor Unila Prof.Karomani dan salah satu pemilik Institut Informasi dan Bisnis (IBI) Darmajaya Andi Desfiandi meminta KPK usut keterlibatan adanya dugaan penyuap lain selain Andi Desfiandi dan pihak-pihak lain yang diduga terlibat.

Kuasa hukum Resmen Khadafi mengatakan, bahwa pihaknya meminta penyidik membuka terang benderang perkara ini terkait adanya keterlibatan orang lain yang menjadi peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

“Demi tegaknya suatu keadilan maka penyidik mesti membuka seterang terang nya agar dapat tegaknya hukum dan berkeadilan, ” kata Khadafi saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. Rabu (27/08).

Sementara, Kuasa hukum Ahmad Handoko mengungkapkan, jika saat ini dirinya sedang mempelajari bukti – bukti atas peristiwa tersebut, apakah ada orang lain dalam status kliennya.

“Sedang kami pelajari berdasar bukti yang kami dapat, kalau nantinya ternyata ada dugaan tersangka lain maka tentunya kami minta yang lain itu juga di jadikan tersangka demi kepastian dan persamaan didepan hukum, ” tandasnya

Baca Juga:  SOCIAL DISTANCING YANG BELUM UTUH DI LAMPUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed