oleh

MAN 1 Bandarlampung Raih 4 Kejuaraan, Dua di Antaranya Melaju ke Tingkat Nasional

Bandar Lampung,MAN 1 (Humas) MAN 1 Bandar Lampung kembali mengukir prestasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Lampung tahun 2022 dengan meraih 4 kejuaraan yang digelar secara online oleh Direktorat Kurikulum, Sarana,Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Kemenag RI pada (11-10/09/2022).Dua di antaranya melaju ke tingkat nasional.Mereka adalah Hayya Majida Amani (juara 1 bidang fisika terintergrasi), Zhafira Putri Kania (juara 1 bidang ekonomi terintegrasi),Ega Ahmad Fahriza (juara 2 bidang fisika terintergrasi) dan Varrisa Nabila Kifli (juara 3 bidang biologi terintegrasi).

Atas capaian prestasi yang membanggakan ini,
Kepala MAN 1 Bandar Lampung,Hi.Lukman Hakim,S.Pd.M.M. mengucapkan rasa syukur atas raihan prestasi tersebut.

“Alkhamdulilah,selamat dan sukses untuk siswa-siswi serta pembimbing KSM.Semoga prestasi ini semakin memacu semangat berkompetisi dan mencapai hasil yang terbaik di tingkat nasional,”ujar Lukman.

Dikatakan oleh Lukman bahwa MAN 1 senantiasa menvasilitasi segala bentuk dan potensi peserta didik untuk diikutsertakan setiap ada kompetisi. Madrasah selalu berusaha dan mencari siswa-siswi yang berbakat sehingga dapat berprestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik.

Yemmy Makla,M.Pd. salah satu pembimbing KSM bidang ekonomi menuturkan bahwa prestasi tersebut diraih berkat perjuangan gigih dari para siswa yang aktif dan disiplin mengikuti bimbingan.

“Harapan saya,bisa mendapatkan hasil terbaik di tingkat nasional yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang,”ungkap Yemmy.

Kontributor (HrS/Aska69/AS)

Baca Juga:  Soal Dugaan Pelecehan Ini Kata Wakil Ketua Dewan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed