oleh

Bupati Dawam Sambut Kunjungan Tim Surveior LAM-KPRS di RSUD Sukadana

Lampung Timur– Bupati Dawam Rahardjo sambut kunjungan Tim Penilaian Akreditasi dari Lembaga Independen LAM-KPRS di Kabupaten Lampung Timur dalam rangka melakukan survey akreditasi RSUD Sukadana, Rabu (12/10/2022).
 
Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyambut baik kedatangan Tim Surveior.

Ia menyatakan patut mensyukuri bahwa dengan dilakukannya servey akreditasi rumah sakit ini berharap ada upaya perbaikan yang akan dilakukan rumah sakit dalam rangka perbaikan mutu, peningkatan kinerja dan penerapan manajemen. Sehingga akan dapat terwujudnya pelayanan yang berkualitas.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur sangat mensuport penuh atas terlaksananya kegiatan Rumah Sakit ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu membenahi Rumah Sakit Daerah menjadi jauh lebih baik lagi dengan pelayanan yang semakin bagus, ”ucap Dawam.

Selanjutnya, Dawam rahardjo berharap para surveior dapat memberi dampak positif bagi Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

“Saya berharap dengan kehadiran para suveior dapat menambah semangat serta memberikan dampak positif bagi Rumah Sakit Umum Daerah sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan kita semua,” pungkasnya. (RT).

Baca Juga:  Kepala Desa Se-Lamtim Diminta Tingkatkan Pelayanan Sepenuh Hati, Ini Pesan Bupati Dawam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed