oleh

Winarni Nanang Ermanto, Ketua PMI Lampung Selatan Minta Pengurus Ciptakan Inovasi Dan Kreativitas Serta Pembinaan

KALIANDA, analisis.co.id – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri rapat Pengurus PMI yang dilaksanakan di Aula Markas PMI Lampung Selatan, Jumat (07/10/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Eka Riantinawati, perwakilan Pengurus PMI Provinsi Lampung serta Pengurus dan relawan PMI Cabang Lampung Selatan.

Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua PMI Lampung Selatan memberikan arahan kepada para seluruh pengurus untuk bergerak melaksanakan kegiatan pokok sesuai dengan tugas pokok PMI serta bisa berkontribusi untuk negara khususnya Lampung Selatan.

Winarni berharap dengan kepengurusan yang baru ini, para pengurus bisa menciptakan inovasi dan ide kreatif yang kedepannya PMI bisa lebih maju dan perannya bermanfaat di tengah masyarakat.

” Bersama Pengurus yang baru ini saya harap bisa memunculkan Inovasi dan ide kreatif untuk PMI bisa lebih maju,” ucap.

Winarni dalam arahannya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus PMI Cabang Lampung Selatan yang turut serta menyediakan pelayanan di beberapa kegiatan Pemerintah.

” Saya apresiasi dengan para pengurus yang di beberapa kesempatan turut serta dalam kegiatan Pemerintah Kabupaten,”ujarnya.

Selain itu Winarni mengungkapkan, adanya kekurangan di bagian sarana dan prasarana yang dimiliki PMI terutama untuk kendaraan yang dibutuhkan PMI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya permasalahan tersebut Winarni mengatakan, agar PMI tidak hanya bekerjasama dengan Pemerintah Daerah namun para pelaku usaha baik Perusahaan yang ada di Lampung Selatan dan pelaku UMKM.

“PMI perlu mengadakan pembinaan dan pengarahan kepada para relawan yang semakin tahun semakin bertambah agar benar benar paham tentang tugasnya sebagai Relawan,” tutupnya. (kmf/rul)

Baca Juga:  DPRD Lampung Selatan Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-58 Provinsi Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed