oleh

Sebanyak 22 Mahasiswa IAIN Metro Terima Penghargaan

-Metro-257 views

Kota Metro– Sebanyak 22 orang mahasiswa- mahasiswi berprestasi IAIN Metro menerima penghargaan IAIN Award Tahun 2022 dari Rektor IAIN Metro Dr. Siti Nurjanah, M. Ag pada Jum’at, (30/12/2022).

Kegiatan penyerahan IAIN Award Tahun 2022 sebagai bentuk apresiasi dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro bagi Mahasiswa-mahasiswi yang telah berhasil meraih prestasi pada ajang lomba tingkat Internasional, Nasional hingga lokal.

Menurut Rektor IAIN Metro Dr. Siti Nurjanah, M. Ag mengatakan bahwa,
Keberadaan IAIN Metro Lampung sebagai central pendidikan mengoptimalkan perannya dalam memfasilitasi support demi pendidikan yang berkemajuan dan berkeadaban.

“Hari ini di penghujung tahun di hari Jumat yang penuh berkah ini dilaksanakan IAIN Metro AWARD Tahun 2022 yaitu sebagai ajang pemberian penghargaan bagi mahasiswa/i berprestasi yang telah mengikuti ajang lomba baik dari tingkat lokal, nasional dan Internasional,” ucap Rektor Siti Nurjanah kepada Mahasiswa Prestasi.

Lebih Lanjut dikatakan Rektor IAIN Metro Dr. Siti Nurjanah, M. Ag, Pemberian Penghargaan IAIN Award dibagi menjadi dua kategori yaitu prestasi bidang akademik dan non akademik.

“Baik prestasi perorangan dan kelompok group, adapun reward yang diberikan berupa bantuan pendidikan berupa uang pembinaan sebesar Rp 1.250.000, sampai dengan Rp 1,500.000,” ungkapnya.

Rektor IAIN Metro Dr. Siti Nurjanah, M. Ag berharap, Kegiatan pemberian penghargaan IAIN Metro Award bagi mahasiswa/i telah dilakukan sebanyak dua kali sejak tahun 2021 sampai dengan 2022 dan akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan ini yang telah kita lakukan untuk kedua kalinya dari tahun 2021-2022 dan akan menjadi acara rutin tiap tahun, dengan satu capaian untuk mengenalkan IAIN Metro di masyarakat Lampung khususnya dan di Luar Lampung. Dan untuk memberikan support kepada semua civitas akademik, khususnya kepada mahasiswa/i untuk dapat lebih giat lagi mencapai prestasi diberbagai event dalam menginplementasikan optimalisasi IT digital sekaligus rekam jejak yang efektif demi obyektivitas akuntabilitas publik keberadaan IAIN Metro,” pungkasnya. (Rahmat/rilis).

Baca Juga:  Duet WaRu Hadiri Penutupan E-Tournament Saburai Cup XII

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed