oleh

Kakanwil Sorta Delima Pimpin Pelantikan Pejabat Administrasi di Kanwil Kemenkumham Lampung

Bandarlampung —Kepala Kantor Kemenkumham Wilayah Lampung Sorta Delima Lumban Tobing melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kemenkumham) Lampung yang digelar di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung, Selasa (03/01/2023)

Melantik Pejabat Administrator dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lampung, di Aula Kemenkumham Lampung, Selasa (03/01/2023).

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenkumham Wilayah Lambung kepada para pejabat yang usai di lantik untuk segera beradaptasi. “Untuk pejabat baru di lantik di Bidang tugasnya baru jangan terlalu lama untuk belajar segera beradaptasi segera menguasai sehingga cepat memberikan layanan kepada masyarakat sehingga bisa mencapai target-target kinerja khususnya di 2023 ini kita kan sudah tidak lagi PPKM,” kata Sorta.

Lanjut sorta layanan publik semakin banyak karena  sempat pakum selama tiga tahun terhalang pandemi Covid-19. Jadi dengan dicabut PPKM juga kita dituntut akan memberikan layanan cepat dan mudah serta memuaskan. Kemudian ia juga menambahkan dengan era digital semua diharapkan bisa lebih cepat dan lebih luas menjangkau masyarakat. Dari jarak-jarak yang jauh pun menjadi dekat dengan adanya pelayanan digital.

Kakanwil juga mengatakan ditahun 2023 ada update layanan seperti sarana dan prasarana baru dimana akan lebih meningkatkan lagi seperti harmonisasi Perda, kemudian kita  sudah menyiapkan ruang-ruang rapat untuk pertemuan karena memang untuk penyusunan Perda harus melalui Kanwil maka kiranya harmonisasi dengan pemerintah daerah dan penegak hukum semakin kuat dan mudah sehingga sehingga pelayan publik terpadu dan menjadi satu pintu.

“Tetaplah memiliki semangat untuk bekerja dengan penuh dedikasi, integritas, dan keyakinan guna meraih kemuliaan dengan tata nilai ASN berakhlak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kalaboratif,” tutur Sorta Delima Lumban Tobing saat diwawancarai awak media.

Baca Juga:  Gubernur Buka Potensi Warga Terpapar Korona Semakin Terbuka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed