oleh

Wali Kota Metro Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Selter JPTP

-Daerah-399 views

Kota Metro — Wali Kota Metro, Wahdi melantik enam pejabat hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan pemerintah Kota Metro.

Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di aula Pemerintah Kota Metro, Selasa, (03/01/2023).

Enam nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang resmi dilantik oleh Wali Kota Metro Wahdi yaitu :

Robby Kurniawan Saputra dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR). Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkrim).

Helmy Zain dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub). Sebelumnya menjabat sebagai Inspektur III Inspektorat Lampung Tengah.

Kemudian, Ardah dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).
Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kota Metro.

Wahyuningsih dilantik sebagai
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB). Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DP3AP2KB Kota Metro.

Syachri Ramadhan dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD). Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperkim Kota Metro.

Jose Sarmento Piedade dilantik sebagai
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP). Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pol-PP Kota Metro.

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menyampaikan kepada seluruh yang telah terpilih diharap dapat segera berdaptasi terhadap tempat kerjanya yang baru.

Seperti di BPPRD, dirinya berpesan untuk segera dapat merumuskan penyelesaian realisasi PBB-P2 yang mana pada tahun 2022 tidak sampai target.

Kemudian, lanjutnya Dishub untuk fokuskan Penerangan Jalan Umum (PJU), lampu lintas, lahan parkir dan juga angkutan massal.

“Jadi, harus cepat beradaptasi dan segera berkoordinasi dengan OPD lain, sehingga dapat segera mengoptimalkan kinerjanya,” pungkasnya. (Rahmat)

Baca Juga:  DIY Zona Hijau, Sri Sultan Wajibkan Pemudik Yang Masuk DIY Patuhi Prokes Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed