oleh

Wakil Bupati Lamtim Azwar Lantik Camat Way Jepara

-Metro-134 views

Lampung Timur– Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Camat Way Jepara di aula kantor kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis, (05/01/2023).

Pelantikan Camat Way Jepara ini turut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Kepala Dinas Sosial, Agus Subagiyo, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Kepala Tata Pemerintahan, Idham Yusuf, Forkopimcam Way Jepara Kepala Desa.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan Selamat atas dilantiknya saudara Raden Baruna Jaya, S.H.,M.M sebagai Camat Way Jepara.

“Selamat bertugas semoga dapat mengemban amanah dan pengabdian kepada masyarakat. Selanjutnya, kami ucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada saudara Agus Subagiyo atas kerja keras dan pengabdiannya sebagai Pelaksana Tugas Camat Way Jepara,” ucap Wakil Bupati.

Lebih lanjut Wakil Bupati Azwar Hadi .pihaknya meminta agar dapat meningkatkan kualitas kinerja aparat kecamatan. Sehingga dapat menciptakan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Semoga Pejabat Camat yang baru saja dilantik mampu mengemban serta melaksanakan tugas yang diamanahkan secara profesional dan proporsional guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebagai seorang pimpinan saudara tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan hal-hal administratif saja, tetapi juga harus mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat sekaligus memberikan solusinya,” ungkapnya.

Wakil Bupati Azwar Hadi menitip pesan kepada TPPKK Kecamatan Way Jepara
yang dilantik untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan dengan cara meningkatkan kualitas hidup perempuan.

“Kepada Ketua TP-PKK Kecamatan saya harapkan untuk mendukung serta berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan dengan cara melibatkan diri dalam kegiatan pembangunan terutama pembangunan keluarga guna menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera. Dalam era baru pembangunan Nasional dengan nuansa globalisasi serta reformasi untuk menuju kehidupan demokrasi yang lebih baik Kepengurusan TP-PKK mempunyai visi untuk meningkatkan peran serta perempuan dalam menyukseskan pembangunan,” pungkasnya. (RT).

Baca Juga:  Dinas Sosial Kota Metro Gelar Sertijab, Ini Kata Rakhmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed