oleh

Akibat Tumpahan Oli di Tengah Jalan, Satu Pengendara Motor Tergelincir di Jalan Imam Bonjol

-Daerah-381 views

Kota Metro– Bagi pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Imam Bonjol tepatnya Lampu Merah 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, harap berhati-hati dan mengurangi laju kecepatan kendaraan.

Satu pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal akibat diduga tumpahan oli yang berasal dari kendaraan mobil yang melintasi di Jalan Imam Bonjol 22 Hadimulyo Barat. Tumpahan oli yang berceceran ke jalan hingga radius 10 meter mengakibatkan satu pengendara mengalami luka-luka ringan.

Dwi (30) tahun pengendara motor korban kecelakaan tunggal didampingi kekasihnya menceritakan kronologis Ketika itu saat dirinya mengendarai sepeda motor dari arah Punggur tujuan ke Metro, tiba-tiba di perempatan Lampu Merah Motor tergelincir dan langsung jatuh.

“Awalnya itu saya melaju dari arah punggur kemudian begitu ada lampu merah didepan. Ya, saya berhenti karena didepan ada tumpahan oli apa solar gitu. Jadi ya saya spontanitas menekan rem tangan motor, motor tergelincir dan saya pun terjatuh,” ucap Dwi kepada media Analisis.co.id, Selasa (10/01/2023) siang.

Lebih lanjut Dwi mengatakan bahwa, ia berharap tumpahan oli di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Hadimulyo Barat tepatnya depan Polsek Metro Pusat dapat segera teratasi dan tidak memakan korban.

“Untuk pengendara yang melintasi dari arah punggur ke Metro harap berhati- berhati. Semoga oli yang tumpah dan berceceran di jalan raya dapat diatasi dengan ditutupi pasir,” pungkasnya. (Rahmat).

Baca Juga:  Tiba di Flores Timur, DPP GMNI Disambut Tradisi Lamalohot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed