oleh

PUPR Lampura Gelar Silahturahmi Bersama Insan Pers

LAMPUNG UTARA – Pererat hubungan dengan mitra kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lampung Utara gelar silaturahmi bersama jurnalis.

Silaturahmi bersama jajaran Dinas PUPR dengan perwakilan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lampung Utara itu berlangsung di resto dan cafe Mustika Quen Kotabumi pada, Rabu (11/1/2023).

Acara silaturahmi antara jajaran Dinas PUPR bersama insan pers itu langsung dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR Lampung Utara, Drs. Kadarsyah dan dihadiri oleh kepala perwakilan organisasi profesi se-Kabupaten Lampung Utara, diantaranya Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah, Ketua PD IWO Mirza dan pimpinan organisasi wartawan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Lampunh Utara, Drs. Ahmad Alamsyah, MM, yang mewakili Bupati Lampung.

Pada kegiatan itu, Kepala Dinas PUPR Lampung Utara, Drs. Kadarsyah menyatakan, pertemuan dengan insan pers tersebut untuk mengharmoniskan hubungan antara Dinas PUPR dengan wartawan yang selama ini terkesan mempunyai jarak.

“Bergandengan tanganlah, karena selama ini image yang selama ini antara Dinas PUPR dengan wartawan kurang harmonis, semoga kedepan tidak ada lagi,” kata Kadarsyah.

Diharapkannya untuk hubungan kemitraan antara Dinas PUPR dengan insan pers akan terus bersama-sama mewujudkan visi misi kabupaten Lampung Utara lebih baik.

Dikesempatan itu juga, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Lampunh Utara, Drs. Ahmad Alamsyah, MM, menyampaikan ucapan terimakasih dan atas nama Pemkab setempat mendukung langkah Dinas PUPR yang telah melakukan silaturahmi dengan insan pers.

Karena menurut Ahamd Almasyah, kegiatan yang dilangsungkan tersebut merupakan inisiasi Dinas PUPR dalam meningkatkan keharmonisan hubungan dengan mitra kerja khususnya dengan para pelaku yang berprofesi di media massa.(OREAN)

Baca Juga:  Kepuasan warga atas pelayanan penerbitan SIM di Satpas 2529 Polres Lampung Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed