oleh

Rayakan HAKORDIA 2023, Kejari Way Kanan Gelar Penyuluhan Anti Korupsi

-Way Kanan-59 views

Kejaksaan Negeri Way Kanan menggelar Penyuluhan Anti Korupsi Kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2023, bertempat di GSG Pemda Kabupaten Way Kanan, jumat (08/12/2023).

 

hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.IP, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Se-Kabupaten Way Kanan dan Camat Se-Kabupaten Way Kanan.

 

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Dr. AFrillianna Purba, S.H.,M.H. mengatakan bahwa Kegiatan sosialisasi ini selaras dengan tujuan Pemerintah setempat yaitu Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang bersih dan bebas dari KKN serta memberikan layanan kepada masyarakat secara maksimal.

 

Pada pelaksanan kegiatan ini Kajari pun berharap dapat memberi informasi bagi penyelenggara Pemerintah Daerah guna memperbaiki kelemahan – kelemahan terutama dalam upaya anti korupsi dan pencegahan korupsi di daerah.

 

Sementara itu  Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Penyuluhan Anti Korupsi Kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2023 Kabupaten Way Kanan guna  menginternalisasi pengetahuan tentang korupsi beserta akibatnya terhadap pemerintah dan masyarakat.

 

Wabup juga menyampaikan pesan-pesan antikorupsi dan himbauan Pembangunan Zona Integritas. Disampaikan bahwa semua layanan Kabupaten Way Kanan tidak dipungut biaya apa pun dan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Kegiatan yang bertemakan “Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju” tersebut mendapatkan respon positif dari seluruh tamu undangan, hal tersebut dapat dilihat dari keaktifan para undangan yang hadir dan mengikuti sesi tanya jawab mengenai materi yang telah diberikan.

Baca Juga:  Pasien Positif Covid-19 Waykanan Bertambah

 

Habibi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed