oleh

Belajar Hidup Menua dan Menuai Bersama, Prestasi Yang Sulit Dikalahkan dari Mbah Atung dan Mbah Uti

-Daerah-1,513 views

Jogja, Analisis.co.id – Adalah Mbah atung, Badaruddin Dirjo Aliatmojo bin Ali Murtadho (89 tahun) dengan mbah Uti,  Murdilah binti Marlam Atmodimejo usia (82 tahun).

Menikah tahun 1965. Tanggal 15 Agustus bulan lalu tepat 56 tahun usia perkawinan beliau memperingati Wedding Anniversary. Tepat pada tanggal tersebut beliau berdua diberi kado oleh Allah lewat hasil lab dengan dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar virus Corona.

Mbah Uti tampak lebih stabil kesehatannya dan tidak terpengaruh oleh paparan covid-19. Mbah Atung yang memiliki komorbit asma, gangguan jantung sempat mengalami gejala  dan terpaksa dirawat  di ruang HCU RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL, (dinyatakan sehat tanggal 29 Agustus 2021.

“Pada tanggal ini pula bertepatan dengan hari lahir dan sekaligus hari meninggal dunianya cucu pertama mereka alm Muhammad Jihad yang lahir immature dan langsung dipanggil kembali oleh Allah,” jelas Syaiful Hadi saat ditemui di rumahnya, Rabu (8/9/21) siang.

Bopo (sapaan Syaiful Hadi) tidak lupa memberi ucapan Dirgahayu untuk mbah berdua. Kami juga memohon doanya untuk beliau dan untuk kami anak, menantu beserta cucu cucunya. InsyaaAllah berikut dengan cicit cicitnya dalam waktu yang tidak lama.

“Semoga kami dapat meneruskan perjuangan kepelayanan beliau dan dapat napak tilas prestasi  pertalian cinta beliau berdua, Aamiin,” harap Bopo.(tuti)

Baca Juga:  Sekwan DPRD Lamtim Cuek Temuan BPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed