oleh

Karutan Kotabumi Lakukan Giat Troling

Kotabumi,14/10/2023, (latepos) Karutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, setelah kegiatan pisah sambut, melaksanakan pengecekan fasilitas dan kondisi yang ada di ruang kerja, fasilitas untuk warga binaan pemasyarakatan, blok hunian serta berkeliling beranggang luar Rutan Kelas IIB Kotabumi.

 

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan ruang-ruang staf oleh Kepala Rutan Kelas IIb Kotabumi,Nur Febrianto, didampingi Kepala Pengamanan Rutan, Ade Candra Irawan, Kasubsi Pelayanan Tahanan, M. Rizcho Sakanandy, dan Kasubsi Pengelolaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan dapur dan Ruang pelayanan tahanan, selanjutnya Kepala Rutan menyambangi warga binaan di kamar hunian WBP.

selesai mengecek keadaan kamar hunian, Kepala Rutan beserta pejabat struktural bergerak menyusuri beranggang luar Rutan yang berada di belakang blok hunian.

ada beberapa rekomendasi yang diberikan Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi kepada pejabat Struktural, hal ini terkait juga dengan persiapan rencana kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM di Rutan Kelas IIB Kotabumi.(*).

Baca Juga:  Asisten III Pemkab Lampung Utara Nakodai DPD Perhiptani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed