oleh

Hari Pers Nasional, Rektor Darmajaya : Harap Media Semakin Maju

Bandar Lampung – Dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini tanggal 09 Februari 2021, Rektor Darmajaya Dr (Can.) Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc. mengucapkan selamat hari Pers Nasional 2021 diruang Kerjanya (09/02/21).

Bang Firman sapaan akrabnya, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada pegiat media, dimomentum HPN 2021 kali ini mari sama-sama kita jadikan batu loncatan untuk lebih baik kedepannya.

Dalam HPN 2021 Bang Firman menyampakaikan harapan kepada media selaku akademisi, “bahwa saat ini kita mengetahui informasi-informasi merupakan suatu hal yang sangat penting maka kita berharap pers pada saat ini bisa menjadi garda terdepan untuk memberikan informasi yang aktual” ucap bang Firman.

“Saat ini kita kadang-kidang kita tidak bisa membedakan mana informasi yang tepat, aktual ataupun yang hoax, maka saya selaku akademisi mengharapkan bahwa independensi media itu sangat penting” harap bang Firman.

“Untuk menjaga independensi tersebut itu merupakan suatu hal yang betul-betul dan diupayakan oleh insan pers yang ada di Indonesi” Tambah bang Firman. (Rama)

Baca Juga:  Wagub Chusnunia Ikuti Musrenbang Kabupaten Way Kanan Melalui Virtual Meeting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed