Lampung Barat

Ketua KONI Optimis Sepak Bola Lampung Barat Masuk 4 Besar

Lampung Barat (Journal):Tim Monev KONI Lampung Barat meninjau Program Latihan Askab PSSI Lampung Barat di Lapangan Indrapati Cakranegara, Way Mengaku, Lampung Barat, Kamis (30/01).

Selain melaksanakan Program Latihan, Askab PSSI Lambar juga menggelar pertandingan persahabatan melawan Green City FC, club sepak bola asal Pantau Kecamatan Balik Bukit yang meraih Juara Pertama di event Liga PM 2019 (Bupati Cup).

Dari Askab PSSI sore itu tampak hadir Sekretaris Suhardiman, Wakil Ketua Hendri Purna Irawan, Exco Josua dan beberapa pengurus Askab PSSI Lambar lainnya.

Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) KONI Lambar Iwan Setiawan kepada segenap pengurus Askab PSSI mengungkapkan bahwa Monev ini merupakan program kerja KONI Lambar yang akan memonitoring mengenai program-program latihan semua Pengcabor (pengurus cabang olahraga). Iwan juga menegaskan bahwa dengan pembinaan yang baik dan intensif, ia optimis Askab PSSI Lambar akan mendapatkan Tim Inti PSSI Lambar yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) IX 2021 di Bandar Lampung. Askab PSSI Lambar juga berkewajiban untuk membawa atlet-atlet lokal Lampung Barat pada event tersebut.

Sementara itu, Ketua KONI Lampung Barat Devi Soekartono sependapat dengan apa yg disampaikan ketua Tim Monev. Pihaknya yakin, dari mulai Kecamatan Tebu Tebu, Gedung Surian hingga Lumbok Seminung, pasti banyak atlet sepak bola Lampung Barat yang bisa membawa nama baik Lampung Barat . “Dengan program latihan yang intensif , saya optimis PSSI Lambar bisa masuk 4 besar di ajang Porprov IX mendatang,” tegasnya.
Devi Soekartono juga meminta Askab PSSI Lambar untuk segera melakukan sosialisasi dan memberikan SK pada club sepak bola di Lampung Barat yang berada di bawah binaan Askab PSSI Lambar.

Kegiatan monev diakhiri dengan dialog, diantaranya dari Suhardi dari Club Green City yang berharap ada bantuan sarana latihan bagi club nya seperti bola, rompi juga cone kerucut. Kemudian Wakil Ketua Askab PSSI Lambar Hendri Purna Irawan juga berpendapat atas masih adanya tiang bendera yang berada di tengah Lapangan Stadion Bumi Skala Brak. “Mohon untuk dibereskan, karena sayang ya, sudah lama ada tiang bendera ditengah stadion satu-satunya kebanggaan masyarakat Lambar tersebut,” singkatnya.

(FB).

34 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this: