oleh

Polres Tanggamus Monitoring Pengamanan Distribusi Logistik Pilkakon

Analisis.co.id Tanggamus – Logistik pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak Kabupaten Tanggamus telah didistribusikan. Distribusi dilaksanakan gudang logistik tata pemerintahan (Tapem) Pemkab Tanggamus dan gudang Gisting, Senin (14/12/20).

Terkait pendistribusian tersebut, Polres Tanggamus melaksanakan monitoring dan pengamanan bersama TNI Kodim 0424/TGM guna memastikan kegiatan berlangsung sesuai rencana.

Menurut Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH dalam pendistribusian logistik diambil oleh Kasi pemerintahan kecamatan sebagai panitia Pilkakon tingkat kecamatan.

“Distribusi dilakukan di dua tempat yakni gudang Tapem di Pemda dan Gisting, pukul 09.00 Wib,” kata Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kabag menjelaskan, adapun kecamatan yang mengambil Logistik di ggudang logistik sekretariat Pilkakon Tanggamus yakni : satu; Cukuh Balak, jumlah Pekon 14, dengan TPS berjumlah 29 TPS.

Dua; Bandar Negeri Semuong, jumlah Pekon 10 dengan TPS berjumlah 28. Tiga; Kota Agung, jumlah Pekon 8 dengan TPS berjumlah 32.

Empat; Kota Agung Barat, jumlah Pekon 14 dengan TPS berjumlah 36. Lima; Kota Agung Timur, jumlah Pekon 9 dengan TPS berjumlah 31.

Enam; Limau, jumlah Pekon 9 Pekon dengan TPS berjumlah 27. Tujuh; Pematangsawa, jumlah Pekon 14 dengan TPS berjumlah 31.

Delapan; Semaka, jumlah Pekon 15 dengan TPS berjumlah 43. Sembilan; Wonosobo, jumlah Pekon 25 Pekon dengan TPS berjumlah 66.

Selanjutnya, kecamatan yang mengambil logistik di gudang logistik tapem di Gisting adalah, Satu; Air Naningan, jumlah Pekon 6 Pekon dengan TPS berjumlah 26.

Dua; Bulok, jumlah Pekon 8 dengan TPS berjumlah 32. Tiga; Gisting, jumlah Pekon 9 dengan TPS berjumlah 66. Empat; Gunung Alip, jumlah Pekon 10 Pekon dengan TPS berjumlah 34.

Lima; Kelumbayan, jumlah Pekon 7 dengan TPS berjumlah 20. Enam; Klumbayan Barat, jumlah Pekon 1 Pekon dengan TPS berjumlah 7.

Tujuh; Pugung, jumlah Pekon 19 dengan TPS berjumlah 70. Delapan; Pulau Panggung, jumlah Pekon 13 dengan TPS berjumlah 39.

Sembilan; Sumberejo, jumlah Pekon dengan TPS berjumlah 21. Sepuluh; Talang Padang, jumlah Pekon 15 Pekon dengan TPS berjumlah 62 dan Sebelas; Ulu Belu, jumlah Pekon yg pilkakon 8 Pekon dengan TPS berjumlah 34.

“Keseluruhan TPS berjumlah 734 karena mengalami penambahan 12 TPS,” jelasnya.

Ditambahkan Kabag, setelah tiba di kantor kecamatan panitia Pilkakon tingkat Pekon akan mengambil di kantor kecamatan.

“Kegiantan, pendistribusian masih berlangsung lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Terpisah data yang disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan Faturahman, bahwa logistik yang didistribusikan berupa surat suara, kotak suara, bilik suara.

“Logistik yang didistribusikan berupa surat suara, kotak suara, bilik suara,” kata Faturahman. (Julyan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed