oleh

Jelang Pilkakon, Polres Tanggamus dan Santri Ponpes Darul Mataalimin Gelar Doa Besama

Analisis.co.id Tanggamus- Dalam rangka menciptakan pemilihan kepala pekon (Pilkakon) yang aman, damai, dan sejuk, Satreskrim dan Satintelkam Polres Tanggamus menggelar doa bersama santri dan pengurus Ponpes Darul Mata’alimin, Senin (14/12/20) malam.

Kegiatan doa bersama itu, bertempat di rumah makan Lestari Kota Agung dihadiri langsung oleh pimpinan Ponpes Darul Mata’alimin Ustad Mufrody, Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas, SH dan Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH.

Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas mengungkapkan, doa bersama ini merupakan bentuk sinergitas bersama masyarakat guna membangun silaturahmi dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam kegiatan Pilkakon serentak 2020 di Tanggamus.

“Dengan diadakannya do’a bersama semoga bisa terwujud Pilkakon yang aman, damai, sejuk, sehat dan kondusif tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama yang baik dari aparat penegak hukum, khususnya Polri guna mewujudkan hal tersebut,” ungkap AKP Edi Qorinas mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Kesempatan itu, Kasat juga menghimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dalam seluruh rangkaian Pilkakon serentakak Kabupaten Tanggamus tahun 2020.

“Mari bersama-sama patuhi prokes, semoga dalam pelaksanaan Pilkakon ditengah pandemi Covid-19 ini tidak ada kendala apapun yang dapat mengganggu jalannya pemilihan kepala pekon dan masyarakat sehat,” pungkasnya. (Julyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed