oleh

Juara Fetival Sepak Bola U-10, Tim Persepro Lampura Wakili Lampungdi Kancah Nasional

-Olahraga-70 views

Analisis.co.id-Persatuan Sepak Bola prokimal ( PERSEPRO ) Lampung Utara menjuarai festival sepak bola U-10 putra mars FC cup ke -2 road to GEAS Nasional ( Generasi Emas Anak Sekolah ) sepak bola Indonesia 2021 yang diadakan di kota gajah Lampung tengah Minggu 10 Januari 2021.

Festival tersebut yang diikuti 20 club sepak bola se-provinsi Lampung dan para juara akan mewakili provinsi Lampung ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan maret 2021 mendatang.

Manager Tim Persepro H. Muhammad Erwinsyah, S.STP., M.Si, mengatakan “insha Allah di 2021 ini PERSEPRO Lampura akan mengikuti 2 event nasional, yaitu GEAS di cirebon dan DCT di Bali,mohon doa dan dukungannya dari masyarakat lampung utara agar persepro bisa mengikuti event tersebut dan mengharumkan nama lampung utara di event tersebut,” kata manager tim.

PERSEPRO lampura menoreh prestasi sebelumnya juara 1 festival usia dini PWK junior 2020 dan juara 1 tournament Dream Come True ( DCT ) 2020 di pesawaran, dan dlaam event DCT ini persepro Lampura akan mewakili provinsi Lampung dalam ke kejuaraan nasional Sepak Bola Usia Dini di Bali 2021 yg pelaksanaan nya juga akan dilaksanakan Pulau di Bali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed