oleh

12 Pejabat Pemprov Divaksin, Minus Gubernur

-Pemprov-16 views

Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov) telah melakukan vaksinasi tahap pertama di Rumah sakit Daerah Umum Abdul Muluk di kota Bandar Lampung. Kamis (14/01)

Diketahui 12 nama tersebut Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Bupati Way Kanan Adipati, Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, Ketua komisi IV Ismet Roni, Ketua komisi V Yanuar Irawan, Rektor Universitas Bandar Lampung Yusuf barusman

Kemudian Karo Ops polda Lampung wahyu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung
Reihana, Bupati Tulang bawang Winarti,
Bupati Tanggamus Dewi anjani,
Ikatan dokter wilayah Lampung Asep sukohar, Sekretaris Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) katolik Romo Roy soroyo.

Mingrum mengatakan setelah di vaksin kondisi kesehatannya membaik tidak ada gejala yang di rasakan.

“Alhamdulillah sehat – sehat aja setelah di vaksin, dan setelah sekian menit masih segar bugar, seperti biasa, “Kata Mingrum saat di wawancara media di RSUDAM, Bandar Lampung.

Menurut Mingrum, sebelum di lakukan vaksinasi, ada proses yang harus di ikuti seperti melakukan screning untuk mengetahui penyakit yang terdapat di tubuhnya .

” kita kan ada screning di konfirmasi oleh team kesehatan apa aja yang pernah kita derita seperti tengsi darah tinggi, asma atau yang lain – lain,tensi darah normal 120, dan 16 penyakit yang di konfirmasikan alhamdulillah tidak ada, sehingga kita siap untuk di vaksin,”Jelasnya.

Mingrum berharap, masyarakat yang berada di Provinsi Lampung dapat mengikuti arahan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah dan Dinas Kesehataan (Dinkes) Provinsi kabupaten/kota.

“Yakinlah dalam hal ini pemerintah baik pusat maupun daerah prinsipnya menjaga, melindungi masyarakat agar tidak terkena covid19 ini,”Tandasnya (Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed