oleh

GML Tanggamus Galang Donasi Korban Gempa Bumi

-Daerah-42 views

Tangamus – Penggalangan dana dan pengumpulan pakaian layak pakai terus dilakukan Ormas GML Tanggamus.

Penggalangan bantuan berupa uang tunaipun dilakukan dibeberapa titik, seperti di pasar, dilampu merah (jalan raya), hingga dipekon pekon.

Menurut Rijal, Ketua Ormas GML Tanggamus mengatakan, kegiatan penggalangan dana dan pengumpulan pakaian tersebut guna untuk meringankan saudara saudara kita yang terkena dampak gempa bumi pekan lalu.” Ujar Ketua DPD GML Tanggamus.

Rijal juga mengajak kepada seluruh anggotanya nan masyarakat Kab. Tanggamus umumnya dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara kita di Sulbar.” Terangnya.

Sementara sebanyak 60 (enam puluh) item pakaian baru disumbangkan oleh pengusaha butik asal Pekon Way Som, Kotaagung, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Menurut Neneng Rohani pengusaha butik asal pedukuhan Way Som, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus ini mengatakan, pakaian tersebut sengaja disumbangkan untuk saudara saudara kita di Sulawesi Barat.

“Insyaallah pakai dari kami dapat bermanfaat untuk saudara saudaraku di Sulawesi Barat.” Ujar Neneng sapaan akrabnya.

Neneng juga berharap, pakaian pakaian tersebut agar segera cepat sampai ke tujuan, dan dapat dipergunakan,”sambungnya. Jum’at (22/1/2021).”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed