oleh

Wabup Fauzi Minta Nakes Sukseskan Vaksinasi

-Daerah-42 views

Pringsewu (Analisis.co.id) – Wakil Bupati Pesawaran Fauzi meminta kepada seluruh tenaga kesehatan dan pegawai Puskesnas yang ada di wilayah Kabupaten Pesawaran.untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19. Sehingga dapat memberikan contoh yang baik, sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Masih kata Fauzi, disamping itu juga pihak puskesmas harus dan wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kalau kita melayani masyarakat dengan baik, tentunya mereka merasa puas dengan pelayanan yang diberikan pemerintah. Hal itu pun sudah menjadi prioritas,”tutur Fauzi dihadapan jajaran UPT Puskesmas, Camat Adiluwih Gandung Hartadi, S.Pd, serta Kepala UPT Puskesmas Bandung Baru Tutik Aliana serta dari kepolisian setempat, di Desa Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Rabu (3/2/2021).

Sehubungan hal itu, sambungnya, tujuan dari pada program ini, tak lain hanya untuk berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini juga meminta kepada seluruh jajaran Puskesmas yang tersebar di wilayah Pringsewu untuk bersama-sama menyukseskan progra. tersebut.

” Mari kita bekerjasama dalam mensukseskan propram vaksinasi covid -19, dimana program itu sudah di canangkan oleh Pak Bupati Pringsewu Sujadi Saddat di RSUD Pringsewu sehingga menjadi prioritas bagi tenaga kesehatan,”bebernya seraya menginformasikan bahwa mulai hari ini, pemberian vaksinasi sudah bisa dilakukan di puskesmas-puskesmas dan rumah-rumah warga,”pungkasnya. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed