oleh

Pengamanan Vaksinasi Tahap 1 Oleh Babinsa Koramil 02/Watumalang dan Bhabinkamtibmas

-Daerah-190 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Peltu  Darmadi selaku Babinsa Koramil 02/Watumalang Kodim 0707/Wonosobo dan Bhabinkamtibmas Polsek Watumalang melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap pertama Lansia Masyarakat Desa Lumajang Kecamatan Watumalang.

Dengan sasaran Lansia yang di Laksanakan hari kedua sebanyak 150 Orang. Dalam pemberian vaksinasi covid-19 tahap pertama yang di laksanakan di Puskesmas Watumalang Kabupaten Wonosobo Selasa  (15/06/21).

Kriteria lansia yang dapat di vaksin yaitu, kondisi tubuh dalam keadaan sehat, tekanan darah tidak lebih dari 180, dan tidak mengidap penyakit kronis.

Sebelum di vaksin, melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi tahap pertama untuk Lansia yang di laksanakan di Puskesmas 1 Watumalang ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Desa Lumajang agar tidak takut dalam menerima suntik vaksinasi covid-19  tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” ungkapnya. (tuti)

Baca Juga:  Klithih Kembali Beraksi Disekitar Wirobrajan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed