oleh

Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Provinsi Kalimantan Tengah

-Daerah-139 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas berserta Habib Said Abdul Saleh dan jajaran FKPD mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual dari rumah jabatan Bupati Barito Timur, Minggu (23/5/2021).

Upacara secara virtual tersebut juga diikuti seluruh Bupati/Walikota se- Provinsi Kalimantan Tengah dimasing-masing tempat. Untuk Kabupaten Barito Timur sendiri, dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Barito Timur, Bertindak sebagai Pembina Upacara Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan, ada yang berbeda dengan peringatan hari jadi yang ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 karena pandemi Covid-19.

“Adanya pandemi Covid-19, semua tidak hadir secara langsung dalam upacara. Untuk itu, mari kita syukuri nikmati kesehatan yang diberikan kepada kita semua. Mudah-mudahan ketidakhadiran secara fisik tidak mengurangi makna dan kemeriahan peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah ini,” kata Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Minggu (23/5/2021).

Selain mengikuti upaca bupati dan wakil bupati bersama Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-64.

“Dirgahayu Kalimantan Tengah mari kita bangun kebersamaan, kita juga harus bergandengan bersama-sama agar ke depannya Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Barito Timur ini lebih baik dan semakin maju,” pungkasnya. (ags)

Baca Juga:  Bikin Salfok, TN- Polisi Bantu Dorong Truk Mogok

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed