oleh

Koramil 02/Watumalang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di fasilitas Umum

-Daerah-167 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Untuk memutus mata rantai Covid-19, anggota Koramil 02/Watumalang Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan penyemprotan Desinfektan fasilitas sarana umum dan jalan-jalan umum sekitar Mako Koramil menuju Kantor kecamatan Watumalang, Jumat (18/06/21).

“Kegiatan penyemprotan Desinfektan dilaksanakan di Makoramil, sarana umum, dan jalan jalan umum di wilayah Watumalang guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Watumalang,” uöngkap Danramil Watumalang Lettu Chb Yahya S.S.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Satgas Covid-19 Kecamatan dan relawan. Lebih lanjut, Danramil 02/Watumalang Lettu Chb Yahya S.S. juga menjelaskan secara rinci kegiatan penyemprotan disinfektan yang telah dilakukan anggotanya sejak pukul 08.00 pagi. Anggota Koramil 02/Watumalang telah melaksanakan penyemprotan desinfektan dibeberapa titik antara lain, TK atau sekolah dasar, masjid, Kantor Kecamatan, Pasar juga jalan dan sarana lainnya.

“Ini merupakan wujud serbuan teritorial yang dilakukan Kodim 0707/Wonosobo untuk membantu mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah, tentunya dengan tetap bersinergi dengan komponen lainnya yang juga bagian dari Satgas Covid-19,” jelasnya.

Koramil 02/Watumalang  sebagai satuan teritorial kewilayahan selalu memberikan himbaun/edukasi  kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Watumalang. (tuti)

Baca Juga:  Baksos Donor Darah Dalam Rangka TMMD Tahun 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed