oleh

Kendalikan Covid-19, Danramil 21/Kajoran Hadiri Pertemuan Lintas Sektor

-Daerah-146 views

Magelang, Analisis.co.id – Komandan Koramil 21/Kajoran Kapten Inf Abriyanto L.C. menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimcam tentang pengendalian penyebaran Covid-19 yang digelar di Dusun Kaliwot, Desa Sambak, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Selasa (29/06/2021).

Kapten Inf Abriyanto L.C. menyampaikan perkembangan Covid-19 yang meningkat saat ini memerlukan perhatian khusus semua elemen masyarakat dan Forkopimcam Kajoran.

Pertemuan rutin bersamaan dengan kegiatan evaluasi dan penandatanganan kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga semua pihak terutama di wilayah Kecamatan Kajoran ini dapat berperan lebih aktif lagi untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” harap Danramil.

Sementara itu Camat Kajoran Nur Iman, S.Sos menegaskan bahwa diperlukan kerja keras, keikhlasan dan ketulusan semua komponen masyarakat baik RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya disiplin protokol kesehatan.

“Dengan memberi edukasi di lingkungan masing-masing dan prinsip “Eling lan ngelingake” dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan,” tandas Nur Iman.

Selanjutnya Kepala Puskesmas 2 Kajoran Agung Setyo Karyono, S.K.M., M.P.H., menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari seluruh instansi yang telah membantu selama ini.

“Dengan kerja sama yang telah disepakati dan ditandatangani, kita berharap ke depan akan lebih baik dan meningkat dalam hal penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kajoran ini,” tutur Agung. (tuti)

Baca Juga:  Koramil Kalibawang- Warga Tempurrejo Tambal Jalan Berlubang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed