oleh

Babinsa bagikan masker kepada pelajar guna pentingnya prokes

-Daerah-228 views

Simeulue Aceh”, analisis.co.id.Dalam upaya Kepedulian terhadap kondisi saat ini terkait dengan pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 05/Simeulue Barat Serda Suparman E. Latif melaksanakan kegiatan membagikan masker secara cuma-cuma kepada pelajar dan warga masyarakat yang melintasi jalan depan Makoramil di desa Malasin kecamatan Simeulue barat,(12/8/2021).

kegiatan yang di laksanakan Babinsa bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa dan siswi serta masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker serta mengajak warga masyarakat menjadikan pelopor penanggulangan dan pemutus mata Rantai virus Covid-19.

Babinsa Koramil 05/Simeulue Barat Serda Suparman mengatakan kegiatan yang di laksanakan merupakan upaya dalam melindungi masyarakat dimana dalam menjalankan aktivitas sehari-hari harus menggunakan masker agar dapat memberi keamanan bagi kesehatan dan perlindungan dari Covid-19.

Adapun harapan Babinsa kepada warga agar wajib mengunakan masker dengan baik saat di luar rumah untuk melindungi diri dan orang lain serta mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran covid 19,”{R}

Baca Juga:  Ismail Jabat Ketua PWI Pesawaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed