oleh

Bersama Babinkamtibmas, Babinsa Dampingi Kades Salurkan Bantuan Sembako

-Daerah-336 views

MAGELANG, Analisis.co.id – Bertempat di Dusun Sidomulyo Barat, Desa Rejosari, Kecamatan Bandongan, Sertu Slamet Ariyanto Babinsa Koramil 03/Bandongan ikut menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Rejosari yang terdampak Covid-19, Kamis (19/08/21).

Bersama Babinkamtibmas, Babinsa mendampingi Kepala Desa terjun langsung kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri guna memberikan paket bantuan sembako dari pemeritah Desa.

Sebagaimana disampaikan oleh Sertu Slamet Ariyanto selain untuk membantu kebutuhan pokok warganya selama isolasi mandiri, Babinsa juga memberikan semangat kepada warganya bahwasanya terkena Covid-19 bukanlah aib bagi keluarga seperti pada awal masa pendemi.

“Bagi yang positif tidak perlu ditutup-tutupi, sampaikan saja ke puskesmas, satgas Jogo Tonggo maupun gugus percepatan penanganan Covid-19 agar dapat segera ditindaklanjuti,” tegas Babinsa.
 
Badaruddin selaku Kades Rejosari mengatakan bahwa untuk warga yang terdampak positif Covid-19 terutama yang isolasi mandiri semuanya mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah desa.

“Untuk bantuan sembako berupa beras 10 kg, tepung 2 kg, susu 2 kaleng, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter dan buah 1,5 kg,” imbuh Kades.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Sulton suami dari Ibu Ika Rahayu selaku apoteker puskesmas Bandongan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades atas kepedulian serta motivasi bagi warga yang terdampak positif  Covid-19.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan terlebih bagi para petugas untuk selalu bisa terjun ke masyarakat seperti ini,” harapnya. (tuti)

Baca Juga:  Gerai Vaksin presisi keliling oleh Polres Simeulue

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed