oleh

Polresta Bandar Lampung Menyapa ,Polsek Sukarame Bagikan Sembako di Desa Way Gubak

Bandar Lampung – Jajaran Polresta Bandar Lampung melalui Polsek Sukarame menyapa masyarakat di wilayah pegunungan Kelurahan Way Gubak, Sukabumi, Bandar Lampung, Jumat (20/8/2021).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto melalui Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, kegiatan ini juga untuk silaturahmi bersama masyarakat untuk berkomunikasi bersama.

“Kami juga menyampaikan pesan keamanan keteriban masyarakat (Kamtibmas) di pegunungan Kelurahan Way Gubak,” kata Kompol Warsito.

Untuk itu ,kata dia ,Jajaran Polresta Bandar Lampung dan Polsek Sukarame juga memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula, dan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kami salurkan ada 50 paket dan kedepan kami akan ada kegiatan serupa,” ujar Warsito.

Sementara itu, Lurah Way Gubak Edi Samsul Bahri turut mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polresta Bandar Lampung, yang telah turun menyapa dan berbagi kepada warganya.

“Kami berterimakasih, telah membantu warga dan memberikan arahan masalah penerapan protokol kesehatan dan bantuan ini sangat membantu,” tutupnya

Baca Juga:  Dua Jam Dengan Gubernur, Hanya Lima Menit Tegang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed