oleh

Motor Mogok dan Ditinggal di Warung Bakso Suryowijayan, Ditemukan di Nagan

-Daerah-370 views

JOGJA, Analisis.co.id – Tindak pidana pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Suryowijayan, Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, tepatnya di sebelah utara bakso balungan sisi barat jalan. Peristiwa pencurian tersebut diketahui terjadi pada Minggu (22/8/21) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Mantrijeron, Kompol Andi Mayasari Patongai melalui Kanit Reskrim Iptu Heri Subagya saat dikonfirmasi membenarkan atas adanya peristiwa pencurian sepeda motor tersebut. Bahkan, hingga saat ini petugas masih mencari pelaku.

“Memang benar, kemarin ada pencurian sepeda motor. Hingga saat ini, tersangka masih kami cari, ujarnya Selasa (24/8/21).

Heri menambahkan bahwa sepeda motor yang hilang itu adalah sepeda motor Yamaha Mio J bernomor polisi AB 6404 BS warna hitam milik Anang Achmad Rahman (19th). Korban merupakan warga Suronatan NG 2 / 848 RT.051 RW. 008 Kelurahan Notoprajan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta. 

Diceritakan peristiwa bermula saat korban sedang berjalan di Jalan Suryowijayan Mantrijeron Yogyakarta dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, mesin sepeda motor korban tiba-tiba mati dan tidak bisa dihidupkan kembali.

Mengetahui hal itu, lanjut Heri, korban kemudian meninggalkan sepeda motor tersebut di lokasi kejadian tepat di depan warung bakso dengan posisi kunci sepeda motor masih terpasang. Setelah itu, korban berjalan ke arah utara bermaksud menemui temannya di daerah di sebelah barat perempatan Tamansari untuk meminta bantuan.

“Belum sempat bertemu dengan temannya, korban justru berjalan kaki lurus ke utara hingga akhirnya sampai di rumah korban. Selanjutnya korban tertidur,” tambahnya.

Keesokan harinya, tambah Heri, korban menyadari bahwa sepeda motornya tertinggal di lokasi kejadian. Kemudian korban meminta bantuan tetangganya untuk mengambilkan sepeda motornya, namun saat sampai di lokasi, ternyata sepeda motor miliknya telah hilang.

Baca Juga:  Sakit, Persit Kodim Magelang Mendapat Perhatian Ketua Umum

Dari adanya laporan dan penyelidikan, sepeda motor korban telah ditemukan warga di daerah Nagan, Kraton, Senin (23/8/2021). Selanjutnya diserahkan ke Polsek Kraton kemudian diserahkan ke Polsek Mantrijeron,” tutup Heri. (tuti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed