oleh

Jenguk pasien sakit di RSUD Kapolres Bersama tim satgas memberikan semangat

-Daerah-1,133 views

Simeulue Aceh||analisis.co.id
Kapolres Simeulue AKBP. Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si bersama Dandim Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.DanLanal Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, memantau kondisi perkembangan ibu jusmaini di RSUD kabupaten Simeulue, Senin (27/9/2021).

Bentuk kepedulian yang terus dilakukan Kapolres Simeulue bersama tim satgas covid 19, menurut menjenguk ibu jusmaini
Sakit’ yang di deritanya setelah dua hari di faksin, namun setelah di krafikasi Dokter Maulina Sri Rezki Sp. S.yang menangani langsung ibu jusmaini,itu hal biasa” dan pun perkembangan nya ibu jusmaini mulai membaik, dan kaki nya sebelum kaku Alhamdulillah setelah penanganan intensif, sekarang sudah bisa di grak gerakan.

Alhamdulillah setelah penanganan dan pengecekan an’ibu jusmaini ke RSUD kabupaten Simeulue, perkembangan kesehatan nya mulai membaik, sebelum nya kakinya kaku, sekarang suda mulai bisa di grak gerakan”inbunya.

Direktur drg.farhan, sekaligus kepala satgas covid 19,Mengatakan hal seperti itu tidak bisa kita pridiksi namun semuah kita usahakan kesembuhan nya bila perlu ditrapi
Namun Alhamdulillah kaki sebelum kaku Suda bisa digerakkan hanya saja menunggu hari insa Allah ibu jusmaini bisa beraktifitas kembali.

Kapolres Simeulue AKBP. Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si,menghimbau agar masyarakat jangan cepat mengambil informasi yang tidak tidak benar, mengedar Brita hoax’.
Vaksin bertujuan untuk memberikan anti bodi untuk kita dan itu suatu program pemerintah pusat mencegah alur nya covid 19.”Mari vaksin,agar Masyarakat kabupaten Simeulue bisa beraktifitas seperti biasa”,tutup Kapolres,”(R).

Baca Juga:  Bupati Lamtim Dawam Hadiri Pengajian Dalam Rangka Sambut Bulan Ramadhan 1443 H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed