oleh

Langkah Plt Kadispora Soal Lapangan Unila Tuai Apresiasi Alumni

Langkah Plt Kadispora Descatama Paksi Moeda yang langsung menindaklanjuti keluhan Alumni Universitas Lampung (Unila) terkait proyek revitalisasi Lapangan Sepak bola Unila menuai respon positif dari pengurus Unila All Stars (UAS).
“Mantap langsung ditinjau ya? Ahamdulillah, ada respon cepat dari Kadispora, luar biasa Pak Kadis kita” ujar Ir. Eddie D. Ismaya alias Herdi Dudung mewakili para pemain dan UAS) kepada dilansir dari Poskota Lampung, Rabu pagi (3/8/2022).
Pemain dan pengurus UAS lainnya, Heppy Apriyadi bersyukur kerusakan akan segera diperbaiki. “Semoga Lapangan Unila bisa lebih baik lagi,” ujarnya. Dia dan kawan-kawan bermimpil main di lapangan itu lagi
Mudah-mudahan, jika perbaikan lapangan sudah oke, Hapy Apriyadi dan kawan-kawan akan mewujudkannya. Dia yakin Dispora pasti juga menginginkan Lapangan Sepak Bola Unila menjadi bagus.

“Terimakasih atas respon cepat Dispora Lampung,” tandasnya setelah membaca berita sudah adanya koordinasi dan peninjauan lapangan bersama antara Dispora dengan pihak Unila.

Baca Juga:  Inspektorat Tak Ada Nyali Ungkap Hasil Audit Dugaan Mark Up Dana Bansos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed