oleh

Training ESQ Bagi Wbp Lapas Kelas I Bandar Lampung Oleh Direktur Vega Gentari Harsa

Bandar Lampung, Lapas Kelas I Bandar Lampung Bersama PKBM Nusa Indah memberikan kegiatan Training ESQ kepada WBP dengan menghadirkan Ibu Nenden Theresia selaku trainer dan Direktur Vega Gentari Harsa (VGA). Kamis (20/10).

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu Nenden Theresia dan Ibu Purwigati di Lapas Kelas I Bandar Lampung, “bisa kita lihat disini Bu bahwa suasana di Lapas tidak menyeramkan namun penuh dengan keceriaan, dan bagi rekan-rekan warga binaan, kegiatan ini memiliki tujuan yaitu untuk membantu mengelola emosi, bisa hidup lebih baik lagi, dapat diterima kembali di lingkungan masyarakat, maka dengan itu diharapkan dengan kehadiran ibu Teresia bisa memberikan hal positif bagi kami, dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya utk bisa memberikan ilmu yang bermanfaat”. Pungkas Maizar.

Nenden Theresia, memberikan beberapa pelatihan nafas, pelatihan emosi, dampak dari penyakit mental, agar WBP mampu mengatasi masalah dan bisa “move on” dari masa lalu.

Baca Juga:  OJK Ungkap Perbedaan Badan Hukum AJB Bumiputera 1912

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed