oleh

Gelar Reses di Candimas, Wansori Siap Bantu Warga Soal Sertifikat dan KTP

Lampung Utara guna menyerap aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, S.H., menggelar reses tahap ketiga di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Selasa (6/12/2022).

Wansori mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat desa setempat di halaman rumah Kepala Dusun, Novi Budi Santoso.

Ia mengatakan, selama ini masalah pembangunan di Candi Mas tak dapat terserap lantaran hanya mengandalkan dana desa.

“Semua itu bisa kita laksanakan dalam bentuk sosial desa. Agar pemerintah dapat langsung menyentuh program-program dibutuhkan Candi Mas, terutama pembangunan,” katanya.

Ketua DPC Demokrat Lampung Utara ini menjelaskan, tugas para legislator ialah membantu, mendengarkan keluhan, dan kesulitan masyarakat. Bila ada harapan, keluh kesah atau impian memajukan desa, masyarakat bisa menyampaikan kepada wakil rakyat.

“Bila ada keluhan membuat sertifikat atau mau balik nama, KTP dan KK, jangan segan-segan bicara sama saya. Karna sudah tugas saya sebagai wakil rakyat mendengarkan keluhan rakyat. Insyaallah, saya akan bantu,” ucap Wansori.

Kepala Desa Candimas, Zainal Abidin, berharap agar Wansori dapat memberikan masukan dan petunjuk untuk kemajuan pembangunan desa setempat.

Ia mengungkapkan, jika pembangunan hanya mengandalkan dana desa, tidak akan cukup. Karena itu, ia berharap ada program-program lain, baik dari kementerian atau pusat maupun pemerintah daerah, khusus membangun Desa Candimas.

Baca Juga:  Family Gathering PWI dan IKWI, Dihadiri Wabup Lampura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed