oleh

IAI Agus Salim Metro Gelar Kegiatan Bakti Sosial menyambut Kedatangan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021

-Metro-480 views

Kota Metro – Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Kota Metro melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Jum’at (10/09/2021).

Menurut Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) Dr. Huzaini. M.Sy. kegiatan tersebut merupakan salah satu  agenda dalam penerimaaan mahasiswa ajaran baru.

“Kegiataan ini dalam ajang panitia penerimaan mahasiswa baru (IAI) Agussalim Kota Metro tahun ajaran 2021. Kegiatan ini dibagi menjadi dua tim yakni Tim 1 di komandoi oleh bapak Habibbulb Khori M.Pd beserta rekan – rekan untuk wilayah Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat,”ucapnya.

Lanjutnya, Sedangkan untuk tim 2 di ketuai oleh ibu Ani Aviani M.Pd.dengan rekan-rekan untuk wilayah sekitar pondok pesantren dan kampus 2 (IAI) Agussalim di Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Metro Utara,” ungkapnya.

Huzaini memenambahkan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil yang di kumpulkan dari mahasiswa baru.

“Terlaksana nya kegiatan ini merupakan hasil bantuan dan sumbangan dari mahasiswa baru (IAI) Agus Salim tahun ajaran 2021 pada saat melaksanakan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) selama 2 hari pada tanggal 8 dan 9 September 2021 di kampus (IAI) Agus Salim,” tuturnya.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, jelas Huzaini adalah agar dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian kami dari Kampus IAI Agus Salim dimasa pandemi ini agar sedikit dapat meringankan beban masyarakat Kota Metro,”.

Ia berpesan kepada masyarakat Kota Metro, Untuk dapat membantu dalam sosialisasi dan mengajak masyarakat mengenalkan Program Akademik yang dimiliki kampus (IAI) Agus Salim Kota Metro.

“Dan tak luput juga memohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendirikan Pondok Pesantren  dan Kampus 2 IAI Agus Salim yang berada di wilayah Kecamatan Metro Utara,” Pungkas Huzaini. (Rls/rahmat).

Baca Juga:  Pemkot Metro Adakan Coffee Morning Bersama Organisasi Pers Se-Kota Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed